Bagi anda yang memiliki cita-cita untuk bekerja di salah satu kementerian yang ada di Indonesia, dimana pendidikan terakhir anda adalah lulusan SMA/SMK sederajat, maka informasi lowongan kerja terbaru berikut ini bisa anda coba untuk melamarnya. Saat ini kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi Jawa Tengah sedang membuka lowongan kerja untuk pria dan wanita dengan pendidikan minimal lulusan SMA/SMK sederajat.
Lowongan Kerja Kementerian Agama
Logo Kementerian Agama
Adapun posisi yang dibutuhkan adalah untuk menempati bagian satuan petugas keaamanan, dimana yang dibutuhkan untuk saat ini sebanyak 3 orang yang dibagi lagi menjadi 2 orang perempuan dan 1 laki-laki. Perlu diketahui sebelumnya bahwa untuk lowongan ini salah satu persyaratan yang harus diterima atau disetujui adalah yakni bahwa anda akan bekerja sebagai tenaga non PNS dan tidak diperkenankan menuntut untuk diangkat menjadi CPNS/PNS. Dan selengkapnya silakan anda simak persyaratannya dibawah ini:

Persyaratan khusus :
  1. Bersedia bekerja full time dan shift
  2. Bersedia sebagai tenaga Non PNS serta tidak menuntut untuk diangkat menjadi CPNS / PNS
  3. Lulusan pendidikan tingkat SMA / Sederajat
  4. Berusia maksimal 33 tahun
  5. Mampu beladiri
  6. Diutamakan memiliki sertifikat Gada Pratama

Persyaratan administrasi :
  1. Surat lamaran ditulis diatas kertas dengan materai Rp.6000 dan mencantumkan alamat pendaftar dan no HP yang dapat dihubungi
  2. Fotocopy SKCK dan ijasah dilegalisir
  3. Pas poto 4×6 sebanyak 2 lembar berwarna dengan latar belakang merah

Nah jika anda memenuhi kualifikasi diatas dan berminat untuk melamar lowongan tersebut, silakan kirimkan surat lamaran kerja anda ke :

Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov Jawa Tengah
c.q Kepala Bagian Tata Usaha
Jl Sisingamangaraja No.5 semarang
Jadwal pengiriman lamaran mulai tanggal 09 Nopember sampai dengan 27 Nopember 2015.

 
Top