PT Pertamina (Persero)
25/11/2015 - 02/12/2015
Job Description
- Mengatur & melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan, penyimpanan, pencatatan, pendistribusian, penerimaan, penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan (PATP) yang berlaku di Perusahaan.
- Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi yg terkait untuk kelancaran tugas administrasi.
- Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dengan kegiatan VP atau fungsi di bawahnya.
- Menyusun jadwal mingguan kegiatan VP & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.
- Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan.
Job Requirement
Pendidikan : D3 Sekretaris (Diutamakan)/S1
Kemampuan dan Kompetensi :
- Paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan
- Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
- Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
- Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
- Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
- Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan internet.
Pengalaman : Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 th
Status kepegawaian: Pekerja Kontrak / PWT
Periode Kontrak: Max 2 Tahun
Academic Major: - Sekretaris
Vacant Position: 16
Test Location: Jakarta
Jika memenuhi kualifikasi diatas, silakan untuk memproses lamaran dari http://recruitment.pertamina.com/PHEUI/Pages/jobs/DetilLowongan.aspx?d=%C3%B6%C3%B4%C3%BA%C3%B6
dengan sebelumnya mendaftar dari http://recruitment.pertamina.com/PHEUI/Pages/jobs/Daftar.aspx